Polrestro Bekasi Kota Distribusikan Bantuan Kepada Purnawirawan Polri

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, jajaran Polres Metro Bekasi melakukan baksos kepada Purnawirawan Polri terutama yang mengalami sakit. Dimasa pandemik covid-19 tahun ke-2, dampak ekonomi sangat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Kegiatan pelepasan dan penyerahan paket sembako tersebut dilakukan langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal di halaman Mapolrestro Bekasi Kota pada Jumat (25/06).

“Kita akan melaksanakan baksos dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 dan tentunya ini kita tujukan kepada Purnawirawan yang tentunya sudah pensiun, Purna melaksanakan tugas, dimana pada pandemik tahun kedua ini sangat dirasakan membutuhkan bantuan sosial,” ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal.

Sebanyak 100 paket sembako langsung didistribusikan melalui Polsek jajaran di wilayah masing-masing. Ia berharap bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi pada purnawirawan yang sudah purna tugas.

“Maka dari itu, saya harapkan kegiatan baksos dalam rangka hari Bhayangkara ini dapat bermanfaat dan tentunya membantu saudara kita yang membutuhkan, semoga ini mendapat manfaat,”pungkasnya.

Distribusi paket sembako tersebut serentak dilaksanakan oleh jajaran Polda Metro Jaya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Selain itu, vaksinasi juga dilakukan secara massal gratis bagi warga masyarakat. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.