Polri Kembali Mutasi Pejabatnya di Jajaran Polda Metro Jaya

Kombes Pol Hengki Digantikan Kombes Pol Dani Hamdani

JAKARTA, Harnasnews.com – Rotasi dan mutasi sejumlah pejabat di lingkup Polda Metro Jaya kembali dilakukan jajaran Polri. Salah satu nama yang muncul ialah Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce masuk dalam mutasi jabatan itu. Minggu (26/02/23)

Mutasi itu juga diperkuat dengan Surat Telegram Nomor: ST/498/II/KEP./2023 yang diteken Wakapolri Komjen Gatot Edy Pramono. Dalam surat telegram itu, Kombes Pol Hengki diangkat menjadi Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri menggantikan Kombes Mukti Juharsa.

Sedangkan Kombes Pasma ditunjuk jadi Kapolrestabes Surabaya menggantikan Kombes Akhmad Yusep Gunawan yang diangkat jadi Wakapolda Jatim.

“Iya,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo membenarkan telegram itu.

Untuk jabatan Kapolres Jakarta Barat akan diisi Kombes Pol Syahduddi yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang PAM Obvit Baharkam Polri.

Sementara untuk Kapolres Metro Bekasi Kota akan diisi Kombes Dani Hamdani yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang STIK Lemdiklat Polri.

Berikut mutasi lainnya untuk tingkat periwa menengah di Polda Metro Jaya:

1. Kombes Mukti Juharsa sebelumnya menjabat Dirresnarkoba Polda Metro Jaya diangkat jadi Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri.

2. Kombes Pasma sebelumnya menjabat Kapolres Jakarta Barat diangkat jadi Kapolrestabes Surabaya.

3. Kombes Hengki sebelumnya menjabat Kapolresta Bekasi diangkat jadi Dirresnarkoba Polda Metro Jaya.

4. Kombes Pol Syahduddi yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang PAM Obvit Baharkam Polri diangakt jadi Kapolres Jakarta Barat.

5. Kombes Dani Hamdani yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang STIK Lemdiklat Polri diangkat jadi Kapolresta Bekasi. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.