Polri Peduli, Wakapolres Lhokseumawe Bagikan Nasi Bungkus Kepada Pengguna Jalan

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK

LHOKSEUMAWE,Harnasnews   – Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM membagikan nasi bungkus kepada masyarakat pengguna jalan, Kegiatan tersebut berlangsung di depan kantor Walikota Lhokseumawe, Minggu (4/12/2022).

Pantauan di lapangan, tampak Wakapolres beserta sejumlah personel menyetop pengendara becak barang. Kemudian melakukan dialog singkat dan memberikan satu porsi nasi bungkus untuk makan siang.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Wakapolres, Kompol Dedy Darwinsyah mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. “Semoga dapat bermanfaat,” ujar Wakapolres Lhokseumawe.

Kompol Dedy Darwinsyah juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. “Dukungan masyarakat sangat berperan penting, mari sama-sama kita wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah ini,” pungkasnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.