Polsek Bekasi Timur Ikuti Khotmil Qur’an Dan Santunan Sambut HUT Polda Metro Jaya ke-73

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polsek Bekasi Timur, ikuti Khotmil Qur’an dan Santunan anak yatim secara virtual dalam rangka syukuran HUT Polda Metro Jaya ke-73. Kegiatan itu dilakukan di Mapolsek Bekasi Timur Jl. Raya Siliwangi KM. 05 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu Kota Bekasi pada Senin (05/12/22).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya juga didampingi Waka Polsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu serta para Kanit serta para tokoh agama.

“Sesuai dengan arahan dari bapak Kapolda tadi, pada HUT Polda ke 73 kita tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, tentunya kita akan berusaha secara maksimal dalam menciptakan pelayanan terutama pada Kamtibmas yang aman, nyaman dan masyarakat merasa terlindungi,” ujar Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya.

Pada kegiatan itu, Kapolsek juga secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim serta voucher kepada kaum dhuafa yang ada di wilayahnya. Secara simbolis juga diserahkan bantuan berupa paket sembako.

“Apa yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Diketahui, Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jay Irjen Pol Fadil Imran meminta kepada jajarannya, pada HUT Polda Metro Jaya ke-73 ini, semua jajaran baik tingkat polsek sampai ke Polda untuk terus melayani masyarakat.

“73 tahun bukan usia yang tidak muda lagi, tentunya di usia yang ke 73 tahun ini alangkah baiknya kita melaksanakan introspeksi diri, terus berbenah, terus berkaca,” kata Kapolda.

“Saya ingatkan kembali untuk mari kita terus menjadi sosok pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat kita bercermin,ngaca apakah kita sudah menjadi sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.