Polsek Bekasi Timur Kembali Sambangi Warga Untuk Terima Aduan

Kegiatan Malam Pelayanan Polda Metro Jaya Untuk Masyarakat Dilakukan Secara Serentak di Jajaran PMJ

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kegiatan Malam Pelayanan Masyarakat oleh Polsek Bekasi Timur dilaksanakan di gedung Serba Guna Rt.08 Rw.11 Kp. Rawa Semut Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur pada Jumat (09/12/22).

Kegiatan itu dihadiri Kanit Samapta Polsek Bekasi Timur Iptu Aip Suparman dan Kasie Humas Polsek Bekasi Timur Aiptu Kuwati Asih serta didampingi Bhabinkamtibmas Margahayu Bripka Jamal Lulail.

Selain di lokasi itu, Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya juga menggelar kegiatan serupa di Kantor Sekretariat Rw 018 Kel. Duren Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi.

“Kegiatan ini tentunya kita menyerap semua keluhan dan aduan dari masyarakat secara langsung, Seperi yang telah rutin dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Dengan kegiatan ini kita juga carikan solusi terutama pada Kamtibmas,” kata Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan itu dilakukan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota ini dilakukan secara serentak di 57 kelurahan di 12 kecamatan. pada kegiatan itu juga diikuti para jajaran Polda Metro Jaya melalui Zoom Meeting dengan Kapolda yang juga melakukan hal yang sama. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.