Polsek Selatan Masih Gelar Vaksinasi Untuk Warganya

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Program vaksinasi kepada masyarakat masih terus berjalan secara rutin dalam rangka mendukung program pemerintah dengan gerai Vaksinasi TNI-Polri di Polsek Bekasi Selatan Jalan. Pulo Ribung Raya No. 03 kelurahan Pekayon Jaya,Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Selasa (27/07).

Vaksinasi secara massal gencar dilakukan oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Polseknya. Hal tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk membentuk Herd Imunity kepada masyarakat di tengah pandemik Covid-19.

“Seperti biasa warga yang telah didata oleh Bhabinkamtibmas maupun datang ke Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Bekasi Selatan untuk melakukan registrasi ulang dengan menyerahkan Fotocopy KTP,” kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono kepada media.

Sedangkan untuk petugas medis sebagai vaksinator berasal dari rumah sakit swasta Adam Thalib Cikunir serta anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bekasi.

“Untuk Tenaga Kesehatan/Medis Polsek Bekasi Selatan bekerjasama dengan *IDI Kota Bekasi dan RS Adam Thalib Cikunir,”imbuhnya.

Dalam kegiatan vaksinasi yang digelar serentak di 9 Polsek tersebut, Polsek Bekasi Selatan melayani 154 warganya untuk menjalani vaksinasi. Kapolsek berharap bahwa Vaksinasi dapat dijalani oleh semua warga di wilayah hukumnya, agar program pemerintah terkait dengan Herd Imunity dapat tercapai.

“Diharapkan, warga semakin sadar dan antusias dalam kegiatan vaksinasi ini,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.