Prabowo Akui Ketokohan Inggard di Jakbar

Empat Kali Lolos Ke Kebon Sirih

 

Inggard Joshua saat buka puasa bersama dengan konstituennya di Jakarta, Jumat (24/5)

JAKARTA, Harnasnews.com– Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengakui ketokohan Inggard Joshua yang dianggapnya sangat mengakar di Jakbar. Apalagi, Inggard yang kerap berpindah partai setiap pesta demokrasi, selalu melenggang mulus ke Kebon Sirih.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Inggard atas kemenangannya pada Pileg 2019 sehingga terpilih kembali sebagai wakil rakyat Jakarta. Semoga menjadi anggota Dewan yang terus memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujar Sandiaga pada acara buka bersama (Bukber) di kediaman Inggard di Jl H. Kelik, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kiprah Inggard sebagai politisi, terekam Harnasnews.com merupakan politisi yang memang memiliki jiwa kepedulian tinggi terhadap konstituennya. Tidak hanya di Gerindra, Inggard yang sebelumnya pernah dua periode menjadi anggota DPRD dari Partai Golkar dan satu periode dari Partai Nasdem, dikenal sangat dekat dengan masyarakat Jakarta Barat, khususnya dapil 9.

Inggard Joshua dalam kesempatan itu pun memberikan pujian kepada Sandiaga yang menyempatkan diri menghadiri kegiatan buka bersama yang disertai pemberian santunan kepada anak yatim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.