Tekan Kejahatan,Polrestro Bekasi Kota Giatkan Patroli

BEKASI, Harnasnews.com – Selama Ramadhan, beberapa kasus yang kejahatan yang melibatkan anak usia remaja diungkap Polres Metro Bekasi. Dari mulai kenakalan remaja yang menjurus kepada tindak kriminal, tawuran hingga aksi begal yang belum lama ini ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota.

“Kita kemarin siaga selama empat hari, kejahatan menurun, Kita ini kan dalam rangka pemilu, kita ngepam, itu malah kamtibmas lebih terjamin, sudah empat hari ini tidak ada tawuran, kenapa, ini kita dalam rangka pemilu anggota tersebar semua, jadi yang tawuran tidak mau,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Indarto usai ikuti buka puasa bersama di rumah Walikota Bekasi, Jumat (25/04).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai tindakan pencegahan maupun tindakan preventif kepada pelaku kejatahan terutama pada bulan Ramadhan.

“Kita melaksanakan operasi cipkon, kalau malam kita operasi, kalau ada tempat kumpul dan kita curigai, maka kita akan periksa, jika terdapat hal yang membahayakan maka kita akan bawa ke kantor polisi, walaupun mungkin satu orang yang membawa barang berbahaya, kalau mereka kumpul ada sepuluh orang maka kita angkut semuanya,” tambah Indarto.

Kapolres Indarto juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik untuk selalu waspada saat meninggalkan rumahnya. Diantaranya ialah dengan menonaktifkan perangkat elektronik sebelum melalukan perjalanan mudik, serta selalu berkoordinasi dengan tetangga sekitar dan polisi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.