Presiden PKS Bersilaturahmi Ke Puri Gerenceng, Tegaskan PKS Partai Nasionalis Religius

 

DENPASAR,Harnasnews  – Setelah selesai mengikuti rangkaian acara penutupan Grand Final Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno Edisi ke-6 di Provinsi Bali yang digelar Fraksi PKS DPR RI di Kabupaten Badung Bali, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu bersilaturahmi ke Puri Gerenceng, kunjungan ini disambut langsung oleh tokoh Puri Gerenceng A.A. Ngurah Agung, SH, Rabu (23/8).

Pada kesempatan ini Presiden PKS Ahmad Syaikhu menegaskan kembali kalau PKS tetap mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Menganai siapa yabg nantinya ditunjuk menjadi Calon Wakil Presidenya, itu tergantung Anis Baswedan saja. Apalagi kita di Partai Koalisi antara Nasdem, PKS, Demokrat sudah kompak menyerahkan semua ke Anies Baswedan.

“Asal, calonnya ini punya visi nasionalis yang sama, serta ada faktor yang menambah elektabilitas,” katanya.

Kemudian ditanya mengenai keputusan final mengusung Anis Baswedan jadi Capres 2024, Menurutnya sudah ada musyawarah di internal partai terkait keputusan-keputusan tersebut.

Apalagi Anis Baswedan jadi Capres 2024 sudah harga mati, sebab amanahnya begitu. Makanya, kalau misalnya Anies Baswedan mau disandingkan dengan Ganjar Pranowo sebagai Cawapres itu bukan lagi menjadi amanat kami di PKS.

“Karena yang di PKS sudah diamanahkan bagaimana Anies Baswedan bisa nyapres. Kalau soal siapa gandengannya Anis Baswedan nanti harus ada musyarah lagi diluar komitmen itu,” pungkasnya.

Acara kunjungan Presiden PKS Ahmad Syaikhu ke Puri Gerenceng juga ditandai dengan penyerahan cendramata kepada tokoh Puri A.A Ngurah Agung, SH.(cvs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.