Press Release Perwali No. 35 tahun 2020 Oleh Walikota Bersama Forkopimda Kota Pasuruan

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo ST selaku ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Pasuruan malakukan Press Release di Kantor BPBD Kota Pasuruan pada Kamis (09/07/2020).

Dalam press release di hadiri Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo ST., Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.S.I, Dandim 0819 Pasuruan Letkol. Arh. Burhan Fajri Alfian, S.Sos, Rudiyanto selaku PLT Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pasuruan, dan Wakapolres Pasuruan Kota KOMPOL Priyanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Press release yang dilakukan di Kanyor BPBD Kota Pasuruan yang merupakan Pokso Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Pasuruan yang berada di Jalan KH. Mansyur, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Dalam press release Raharto teno Prasetyo menyampaikan Pemkot Pasuruan telah mengeluarkan Peraturan Walikota No. 35 tahun 2020 pertanggal 3 Juli 2020 tentang pedoman pola hidup bersih, sehat, disiplin, produktif pada masa pademi Covid-19 menuju New Normal.

“Saya berharapan peraturan walikota ini bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari hari di segala bidang untuk kemaslahatan masyarakat Kota Pasuruan,” ujar Teno.

Monitoring pengawasan terpadu dilaksanakan oleh Polres Pasuruan Kota, Unsur TNI, Forkompinda, dan Tim Gugus Tugas Covid-19 secara selektif, dengan di terbitkannya Perwali No. 35 tahun 2020 masyarakat Kota Pasuruan lebih sejahtera intuk kedepannya.

Dalam kesempatan ini Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Pasurian menyampaikan perk3mbangan Covid-19 di wilayah, dengan jumlah kasus positif 74 orang, yang terbagi dalam perawatan 43 orang, Meninggal dunia 5 orang, adapaun yang dinyatakan sembuh sebanyak 26 orang

“Saya meminta kepada masyarakat Kota Pasuruan bisa menerima kembali pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 untuk berada ditengah tengah masyarakat lagi,” harap Walikota.

Setelah melakukan press release Raharto Teno Prasetyo bersama Forkopimda Kota Pasuruan bergeser menuju Gedung Gradika yang berada di Jalan Panglima sudirman untuk melakukan pengecekan Pasien Isolasi Terpadu.

Nampak hadir juga di acara press release Kepala BPBD Kota Pasuruan Samsul Hadi SE. MM, Kajari Kota Pasuruan Maryadi Idham Khalid, SH. MH, Kepala Dinkes Kota Pasuruan Dr.Serly marlina, dan PJU Polres Pasuruan Kota.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.