Program Sistem E-Katalog Insfratuktur Di Kabupaten Bekasi Dituding Amburadul

BEKASI, Harnasnews.com – Pemkab Kabupaten Bekasi menerapkan sistem E- katalog untuk pembangunan insfratuktur di Kabupaten Bekasi, dengan tujuan agar mutu dan kwalitas pembangunan menjadi bagus. Sistem E-katalog ini mulai di berlakukan sejak APBD 2021.

Tapi sebaliknya dengan adanya sistem program E- Katalog tersebut malah semakin menambah kusut, pasalnya banyak para kontraktor yang mengeluh karena sampai saat ini kegiatan tahun 2020 belum bisa dicairkan oleh Pemkab Bekasi, pekerjaan nya pun banyak yang terbengkalai dan molor karena sistem E- katalog yang tidak efektif.

Wakil Ketua PAKU (Paguyuban Kontraktor Umum) Kabupaten Bekasi Minin Muslim mengatakan sangat kecewa dengan Pemkab Bekasi dengan Kepemimpinan Bupati Eka Supria Atmaja SH, yang baru pertama kali di dalam kepemerintahannya menerapkan sistem E- Katalog yang sangat merugikan para kontraktor yang harus menelan pil pahit dan menanggung kerugian karena molornya pembayaran dari pihak Pemkab Bekasi, padahal kegiatan tahun 2020 sudah selesai di kerjakan,” ujarnya, Selasa (09/03/2021).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.