PT. Hikvision Indonesia Distribusikan APD Ke Ditlantas Polda Metro Jaya

 

JAKARTA, Harnasnewa.com – PT. Hikvision Indonesia selaku partner yang bekerjasama di bidang teknologi dengan Polda Metro Jaya membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan dan penanggulangan Virus Covid-19. Pembagian APD ini dilakukan secara langsung oleh Project Sales Manager Hikvision Indonesia Wild Yuan kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes, yang akan diterima oleh Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P. di Gedung Polda, Jalan Jendral Sudirman No. 55, Jakarta Pusat dengan memperhatikan protokol kesehatan dan social distancing.

Tak hanya itu, Hikvision juga memiliki alat pemindai suhu thermal yang menawarkan pendekatan yang menggabungkan teknologi yang kompeten.

“Penggunaan alat surveillance “Sistem Kamera Teknologi Thermal” ini berfungsi sangat baik dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 secara cepat, efektif dan efisien,” ujar Wild, di Gedung Polda, Sabtu (13/6/2020).

Perlu diketahui, alat ini sudah terpasang di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya Kota Jakarta dalam rangka pencegahan virus Covid-19.

“Pemindaian suhu tubuh menjadi salah satu protokol wajib yang harus dipersiapkan saat memasuki new normal atau kenormalan baru,” katanya.

“Adanya Hikvision dapat menjadi solusi untuk persiapan memasuki kenormalan baru selama pandemi Covid-19. Hikvision Thermal dirancang untuk mendeteksi suhu permukaan kulit dengan cepat dan aman digunakan di area publik. Alat ini juga punya tingkat efisiensi tinggi dan dapat digunakan dalam berbagai skenario,” ujarnya menambahkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.