PT Indocement Gelar Buka Bersama Insan Pers

Masih kata Christian, Indocement juga banyak memberikan bantuan kepada masyarakat desa mitra dan fasilitas kesehatan di sekitar daerah operasional Indocement saat pandemi Covid-19.

“Indocement juga memberikan bantuan alat kesehatan seperti obat-obatan, alat pelindung diri (APD) seperti masker, kaca mata keselamatan, sepatu boot, dan jas hujan. Ada juga, bantuan alat kebersihan seperti electric sprayer, cairan disinfektan, cairan pembersih rumah, sabun anti bakteri dalam bentuk padat dan cair, tempat cuci tangan,” bebernya.

Indocement, lanjut Christian bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor menyelenggarakan visualisasi mengenai Covid-19 di 12 Desa mitra Indocement Kompleks Pabrik Citeureup. “Indocement juga secara kontinu melakukan webinar kesehatan terkait hidup sehat selama pandemi kepada masyarakat sekitar di seluruh area operasionalnya,” terangnya.

Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo, S.Ip dalam webinar mengungkapkan rasa terimakasihnya atas undangan bukber dan diskusi yang diselenggarakan oleh PT Indocement. Menurutnya dimasa Pandemi seperti sekarang ini, PT Indocement masih menunjukkan kepedulianya kepada rekan-rekan wartawan.

“Mewakili rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor, saya mengapresiasi acara bukber ini walau digelar secara virtual. Semoga kedepan kita tetap bisa bertatap muka untuk saling memberikan masukan dan wartawan bersama Indocement terus terjalin silaturahmi yang baik,” ujar H. Subagiyo. (Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.