PT Indocement Gelar Buka Bersama Insan Pers

BOGOR, Harnasnew. com-PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk. (Indocement) menyelenggarakan acara buka puasa bersama (Bukber) secara virtual bersama insan Pers regional Bogor yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, PWI Kabupaten Bogor, dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya, Pada Rabu (5/5/21).

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 100 wartawan secara daring. Acara buka puasa ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya, dan Antonius Marcos, Direktur dan Sekretaris Perusahaan.

Dalam sambutannya, Christian Kartawijaya menyampaikan bahwa selama masa pandemi Covid-19 Indocement tetap menjalankan beragam kegiatan terkait dengan bulan Ramadan tahun 2021.

“Kita membagikan paket bantuan sosial (Bansos, red) sebanyak 2.000 paket sebagai pengganti kegiatan buka puasa bersama desa mitra di kompleks Pabrik Citeureup yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Kemudian pembagian beras zakat sebanyak 27 ton untuk 12 desa mitra Indocement kompleks Pabrik Citeureup dan Tiga kecamatan yaitu Citeureup, Klapanunggal, dan Gunung Putri,” ungkap Christian Kartawijaya.

“Lalu pembagian santunan anak yatim dan dhuafa yang diadakan oleh pemerintah Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup dan Dinas Sosial Kabupaten Bogor,” ujar Christian menambahkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.