AMPI Kota Bekasi Kecam Soal Berita Hoax DPD Golkar Jelang Musda

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – AMPI Kota Bekasi mengecam keras soal berita tuntutan Forum Penyelamat Partai Golkar Kota Bekasi (FPPGKB) yang diplintir oknum yang tidak bertanggung jawab,

Bendahara AMPI Kota Bekasi Tarsono mengatakan, berita terkait tuntutan Forum yang meminta DPD Golkar Jabar mencopot Ketua Plt Aria Girinanya adalah Hoax. Karena Forum mendukung penuh langkah Ketua Plt selama ini memang benar ada tuntutan penggantian namun berlaku bagi Plt sekertaris Amin Fauzi dan bukan untuk Ketua Plt.

“Jangan Asal bunyi minimal kalo mau komentar baca dulu teliti dulu jangan karena forum yang menyampaikan langsung ditanggapi tanpa tau isi dan maksud tuntutan dari Forum Penyelamat Paratai Golkar Kota Bekasi tersebut,” ungkap Tarsono yang sering di sapa Iday ini pada awak media (5/5/2021).

Ditambahkan iday yang sampaikan Zahrudin itu adalah pernyataan yang justru menambah persoalan baru karena apa yang disampaikan dibeberapa media online adalah tidak bertanggung jawab dan dapat disebut penyebaran berita Hoax.

“Saya tahu betul apa yang menjadi tuntutan forum penyelamat adalah meminta kepada Plt Ketua Jabar agar Plt sekretaris Kota Bekasi (Amin Fauzi-red) yang diganti. Justru FPPGKB sangat mengapresiasi apa yang di utarakan Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi terkait tuntutan forum penyelamat. Beliau katakan bahwa kita akan lakukan upaya dialogis,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.