Puluhan Polwan Tanpa Ragu Bersihkan Masjid Dari Debu Sambut HUT PMJ

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Rombongan Polwan dari Polres Metro Bekasi Kota mendatangi sebuah masjid di kelurahan Pekayon Jaya kecamatan Bekasi Selatan dengan membawa berbagai alat kebersihan.

Kedatangan mereka untuk membantu membersihkan area masjid dalam kegiatan baksos Polwan dalam rangka menyambut HUT Polda Metro Jaya ke -73. Mereka pun disambut baik oleh pengurus masjid.

Tanpa ragu, dengan bersenjatakan sapu dan alat kebersihan lainnya, mereka membersihkan setiap sudut area masjid termasuk juga kebersihan di dalam bangunan masjid.

“Bersih -bersih tempat ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Metro Bekasi Kota dalam menyambut Hari Jadi Polda metro Jaya ke-73, Semoga dengan adanya kegiatan ini, tempat ibadah menjadi lebih bersih sehingga masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan beribadah,” ungkap Ani Widayati.

Dalam kegiatan itu dipimpin oleh Kanit Gakkum Lantas Polsek Bekasi Timur AKP Farida, Wakapolsek Bantargebang AKP Ani Widyati serta diikuti polwan jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Menurut Ani Widayati sejumlah 12 orang polisi wanita (polwan) dikerahkan dalam kegiatan membersihkan masjid serta area sekitarnya.

“Ini adalah sebagai wujud nyata bahwa polisi selalu dekat dan terus berusaha memberikan pelayanan serta pengayoman kepada seluruh lapisan masyarakat,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, 91 personil Polwan Polres Metro Bekasi Kota menggelar bakso sosial di 4 titik dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke-73, yaitu Panti Jompo Kasih Sayang di Jalan Prof. Moh. Yamin Kp. Cerewet, Duren Jaya Bekasi Timur, Masjid Al Mukkaromah Pekayon Jaya, Gereja HKBP Duren Jaya, perumahan Duren Jaya Jl. Cirebon kecamatan Bekasi Timur dan Pura Agung Tirta Bhuana Jakasampurna Bekasi Barat.

Semua dilakukan secara serentak dengan membentuk 4 tim yang semuanya terdiri dari para Polwan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.