Puncak HUT Kota Bekasi Ke-26, 19 RW di Kelurahan Aren Jaya Dilantik

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kelurahan Aren Jaya melantik para ketua RW masa Bhakti 2022-2026 dan 2023-2027 di halaman kantor kelurahan Aren Jaya, kecamatan Bekasi Timur pada Sabtu (18/03/23).

Pelantikan yang juga dibarengi dengan acara puncak HUT Kota Bekasi ke-26 ini dilakukan langsung oleh Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, didampingi Lurah Aren Jaya Pra Fitria Angelia.

Setelah melantik para 19 ketua RW dan pengurusnya, juga dilakukan pemotongan tumpeng rangka acara puncak HUT Kota Bekasi ke-26 oleh Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati.

Camat Bekasi Timur Fitri Widyati juga mengapresiasi kelurahan Aren Jaya yang selalu kompak dalam setiap kegiatan terutama di setiap RW nya.

“Cuma aren jaya saja yang RW nya ada semua, karena RW RW di aren jaya ini, setiap satu RW ada kegiatan, itu dihadiri oleh para ketua RW yang lain, itu hanya ada di aren jaya saja saya temui,” kata Camat Fitri.

Pemotongan tumpeng oleh Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati dalam puncak acara HUT Kota Bekasi ke-26 di kelurahan Aren Jaya didampingi Lurah Aren Jaya Pra Fitria Angelia.
Leave A Reply

Your email address will not be published.