Akhmad Sobirin Secara Resmi Melantik 12 Orang PNS Rutan Kelas IIB Bangil

BERITA

Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Akhmad Sobirin Soleh menyematkan pangkat kepada PNS yang dilantik. (Foto: Abdul Wahid/Harnasnews)

PASURUAN, Harnasnews – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangil, Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil serta Pelantikan Pejabat Fungsional di lingkungan Rutan, pada hari Sabtu (18/03/2023).

Kegiatan yanag dilakukan di Aula Rutan Kelas IIB Bangil pada pukul 08.30 WIB, dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Akhmad Sobirin Soleh, serta di ikuti seluruh jajaran Rutan, dan Keluarga dari anggota yang akan dilantik.

Pada acara terdapat 12 orang peggawai yang dilantik, yang di antara dari 12 orang yang dilantik terdapat 1 orang dokter Rutan, juga 1 orang perawat Rutan, dan 10 orang pejabat fungsional Rutan Kelas IIB Bangil.

Dalam acara dilalakukan pengambilan sumpah pegawai yang dipimpin Akhmad Sobiri Soleh, setelah itu dilakukan penandatangana berita acara, dan penyematan pangkat oleh Karutan kepada pegawai yang dilantik.

Pada sambutannya, Ka. Rutan berpesan kepada pegawai telah melaksanakan masa percobaan selama kurang lebih satu tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), kini telah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk lebih meningkatkan kinerja dan integritas.

“Hari kalian telah resmi menjadi bagian keluarga besar Kemenkumham, utamanya Rutan Bangil. Dengan ini semua bisa lebih meningkatkan kinerja dan integritas dalam melaksanakan tugas yang di emban. Karena kalian telah berusaha dengan maksimal, sehingga sampai di titik ini,” kata Akhmad Sobirin Soleh.

Kepala Rutan juga meminta agar semua yang dilantik hari ini, bisa menjadi kebanggaan institusi dan orang tua. Serta berpesan kepada senior untuk bisa memberikan arahan kepada yunior dalam melaksanakan tugas.

“Setelah hari ini, setiap perbuatan akan di sanksi sesuai apa yang anda perbuat, terus berusaha untuk menjadi kebanggaan bagi orang tua dan institusi. Untuk senior, agar bisa memberikan arahan kepada yunior agar bisa terus melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas,” pungkas Kepala Rutan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.