Purwanto Optimis A Riza Bakal Sukses Jadi Bos Gerindra DKI

Nasional

JAKARTA,Harnasnews.com – Pergantian pucuk pimpinan Partai Gerindra DKI Jakarta dari M Taufik kepada A Riza Patria yang kini duduk menjadi wagub mendapatkan apresiasi dari kader partai.

Suksesnya sejumlah kepala daerah dari Gerindra, seperti Depok dan daerah lainya dalam mendulang suara menjadi keyakinan. A Riza pun diharapkan bisa mengikuti jejak pengurus partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

Adalah wakil ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Purwanto yang menyatakan nada optimisme. “Justru secara politis jabatan yang dimiliki A Riza cukup bagus dan menguntungkan. Dengan jabatan kepala daerah akan mudah melakukan mapping terhadap peta politik di seluruh wilayah,” ujar peraih suara terbesar dari Partai Gerindra di pileg lalu itu kepada Harnasnews.com, Selasa (3/11).

Disamping memiliki kelebihan dalam melakukan pemetaan kekuatan partai secara menyeluruh. Mas Pur biasa Purwanto disapa meyakini jabatan wagub dan Ketua DPD Gerindra akan menjadikan partainya mengalami kemajuan dari jumlah kursi di pileg mendatang.

“Kita optimis kehadiran Pak A Riza akan menjadi roh pembaharuan di partai dalam membangun soliditas. Mudah-mudahan bisa pula menggerakkan potensi yang ada di partai,” harap anggota Komisi A DPRD DKI itu.

Terkait dengan adanya sejumlah perubahan di struktur partai. Politisi yang terpilih dari dapil Jaksel itu menolak. Menurutnya, adanya pergantian distruktur partai, cenderung hanya pergantian posisi pada kader.

“Dalam stuktur yang baru, hanya ada reposisi. Kita pun sudah melakukan sejumlah evaluasi untuk kemajuan partai di pileg mendatang.Perubahan pun akan dilakukan hingga pengurus terbawah. Dan organisasi modern lazim adanya pergantian,” tandasnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.