Putra Kelahiran Sumbawa Dipercayakan sebagai Kasi Pidsus Kejari Sumbawa Yang Baru

SUMBAWA, Harnasnews – Serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa yang baru, Senin (27/02) berlangsung di Aula Kejari Sumbawa secara sederhana namun hikmat diikuti para Kasi, Jaksa dan seluruh jajaran Adhyaksa.

Sertijab dan pelantikan Kasi Pidsus yang lama Reza Safetsila Yusa SH kepada pejabat baru Indra Zulkarnaen SH dilakukan langsung Kajari Sumbawa Dr Adung Sutranggono SH M.Hum dan  ditandai dengan pemasangan lencana jabatan dan penandatanganan berita acara.

Jaksa Reza Safetsila Yusa SH telah bertugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Sumbawa selama 3 tahun lebih untuk selanjutnya dimutasi dan mendapat tugas baru sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari KSB di Taliwang.

Sedangkan Jaksa Indra Zulkarnaen SH adalah putra asli kelahiran Sumbawa kini dipercayakan sebagai Kasi Pidsus Kejari Sumbawa yang baru, setelah sebelumnya menjabat Kasi Pidsus di Kejari Dompu.

Kajari Sumbawa Dr Adung Sutranggono SH M.Hum dalam kata sambutan dan arahannya pada acara pisah sambut menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang selama ini ditunjukkan oleh Kasi Pidsus yang lama Reza Safetsila Yusa SH.

“Selamat bertugas ditempat tugasnya yang baru, dan kami yakin dengan pengalaman yang dimiliki akan mampu melaksanakan tugas baru yang diemban di KSB,” ujarnya.

Begitu pula kepada Kasi Pidsus yang baru Indra Zulkarnaen SH,  Kajari Sumbawa mengucapkan  selamat datang di Sumbawa.

Dia berharap agar segera menyesuaikan diri serta melanjutkan tugas kinerja sesuai dengan tupoksi yang dimiliki sesuai dengan SOP dan aturan perundang undangan yang berlaku. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.