Putus Pandemi Covid-19, 800  Pengemudi KWK Jakut Divaksinasi

JAKARTA, Harnasnews.com- Koperasi Wahana Kalpika (KWK) Jakarta Utara bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Cilincing dan Majelis Dakwah Islamiah (MDI) menggelar vaksinasi bagi 800 pengemudi KWK, Selasa (22/6).

Kegiatan ini dalam rangka membantu mensukseskan program percepatan vaksinasi yang dicanangkan Gubernur DKI Jakarta Aniea Baswedan, dan Presiden Joko Widodo.

Di Jakarta Utara terdapat 800 pengemudi KWK Jaklingko yang setiap hari melayani masyarakat dari gang-gang kecil menuju shalter/halte Transjakarta.

“Kami merasa sangat penting para pengemudi KWK mendapat vaksinasi Covid-19, karena mereka setiap hari melayani masyarakat Jakarta, eehingga rentan terpapar pandemi Covid-19,” ujar Ketua KWK Jakarta Utara H Ramly Hi Muhamad kepada wartawan disela-sela vaksinasi di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (22/6).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi itu, Kepala Sudin Perhubungan Jakarta Utara Harlem Simanjuntak, Ketua KWK Taufik Azhar, Camat Cilincing Andre, Lurah Cilincing Sumarno SE.

Lebih lanjut H Ramly Muhamad mengatakan, pada fase pertama ini ada 800 pengemudi KWK se Jakut, kemudian pada fase ke2 akan divaksinasi 800 pengemudi bersama keluarganya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.