PWI Bogor Gelar Rapat Pembentukan Panitia HPN

BOGOR, Harnasnews.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar rapat pembentukan panitia Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI yang ke-75 yang jatuh setiap tanggal 9 Februari. Rapat dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Jalan Bersih, No 1, Gedung Pusdai, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (11/1/21).

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai apa saja kegiatan yang akan diadakan. Dimana, ketua PWI kabupaten Bogor, H. Subagiyo, S.Ip, saat membuka rapat menganjurkan agar bentuk kegiatan HPN kepada yang lebih menyentuh masyarakat.

“Saya berharap, peringatan HPN sekaligus HUT PWI yang ke-75 ini diselenggarakan berbeda dan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Kegiatan lebih menyentuh kepada masyarakat,” ujar H. Subagiyo.

Ketua Panitia HPN, Untung Bachtiar S.Ip mengatakan sangat setuju dan dirinya ingin kegiatan HPN tahun ini lebih kepada hal sosial.

“Saya mengusulkan kita mengadakan donor darah, sunatan massal dan nikah massal. Khusus untuk nikah massal kita bisa kerjasama dengan Kemenag,” ujar Untung sapaan akrabnya.

“Kemudian tak lupa kita mengadakan santunan anak yatim dan gerakan penghijauan dengan penanaman pohon di daerah yang tandus,” kata Untung menambahkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.