PWI Libas Kodim 1607 Sumbawa Dengan Skor 3:2

Foto Bersama Para Pemain dalam Pertandingan Persahabatan antara PWI Sumbawa dengan Dandim 1607 Sumbawa berakhir dengan Skor 3:2 buat PWI Sumbawa (foto: Hermansyah)

SUMBAWA,Harnasnews.com –  Pertandingan Persahabatan antara kesebelasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbawa dengan Kodim 1607 Sumbawa berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk PWI Sumbawa. Berdasarkan pantauan wartawan dilapangan kodim Sumbawa tempat dilaksanakan pertandingan persahabatan tersebut terlihat para pemain baik pwi maupun dandim 1607 Sumbawa saling serang.

Namun pada menit ke 15 pemain pwi Sumbawa mampu menerobos tendangan ke gawang Kodim 1607 Sumbawa dan akhirnya skor 1:0 buat PWI.

Tak hanya sampai disitu pwi Sumbawa terus melakukan penyerangan ke pertahanan gawang Kodim 1607 Sumbawa dan akhirnya pemain pwi lagi – lagi membobol gawang dandim Sumbawa pada menit ke 18 yakni Muhammad Kaniti.

Tak berselang lama pemain PWI Sumbawa Jamhur Husain lewat tendangan kerasnya kembali menerobos gawang Kodim Sumbawa menjadi 3:0. Dan pada putaran pertama PWI unggul dari Dandim 1607 dengan Skor 3:0.

Namun pada putaran ke-II usai turun minum para pemain Dandim Sumbawa sepertinya memiliki energi baru dan mampu menjebol gawang PWI Sumbawa dan Skor berubah menjadi 3:1. Berselang 15 menit lagi – lagi pemain Kodim Sumbawa mampu menjebol gawang pwi Sumbawa menjadi 3:2 buat PWI Sumbawa.

Skor 3:2 tersebut terus dipertahankan penjaga gawang PWI hingga peluit ditiupkan oleh wasit pertandingan. Dan akhirnya pertandingan persahabatan sepak bola tersebut dimenangkan oleh PWI Sumbawa.

Ketua PWI Sumbawa sekaligus Striker Jamhur Husein usai pertandingan kepada media ini (4/9), kemarin mengatakan jika pertandingan ini adalah persahabatan antara PWI dan Kodim 1607 Sumbawa. Menurutnya kegiatan semacam ini perlu dilestarikan agar dengan tujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan pertemanan.

“Ini perlu dilanjutkan untuk memupuk rasa persaudaraan dan pertemanan antara insan pers dan Kodim 1607 Sumbawa, “katanya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.