Ketua DPRD Kabupaten Kediri Ucapkan Selamat Jalan Kepada Anggota Tak terpilih Lagi

KEDIRI,Harnasnews.com –  Perjalanan pengabdian selama 5 tahun di Jajaran DPRD Kabupaten Kediri periode 2014-2019 masih begitu membekas, sehingga perpisahan bagi anggota Dewan yang gagal untuk kembali menduduki kursi DPRD masih banyak menyimpan kenangan manis maupun pahit bagi 50 Anggota dewan di Kabupaten Kediri.

Sulkani ketua DPRD Kabupaten Kediri periode 2014-2019 secara khusus menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota dewan di periodenya dan meminta maaf atas kesalahan yang mungkin tak disengaja dilakukannya.

“Kami atas nama Pimpinan DPRD menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh Anggota DPRD masa jabatan 2014-2019, yang telah menjalankan tugas pengabdiannya dengan penuh semangat dan kesungguhan, serta telah memperoleh berbagai capaian keberhasilan selama 5 (lima) tahun terakhir”, Kata Sulkani kepada Harian Nasional news.

Sulkani berharap mudah-mudahan pengabdian para anggota dewan selama ini benar-benar menjadi amal ibadah yang diridhoi Tuhan, serta bermanfaat bagi semua, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kediri.

“Mudah-mudahan pengabdian tersebut dicatat sebagai amal baik dan memperoleh balasan dari Allah SWT”, sulkani Kepada rekan-rekan Anggota Dewan yang tidak lagi terpilih menjadi Anggota DPRD, kami menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, dan kami mengucapkan Selamat Jalan dan Selamat Bertugas di bidang profesi yang lain.

Mudah-mudahan Allah Tuhan Maha Kuasa senantiasa memberikan nikmat dan karunia-Nya kepada kita sekalian”, harapan Sulkani.

Selain itu Sulkani menyampaikan kami atas nama pribadi, Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kediri, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Saudara Bupati Kediri, Wakil Bupati Kediri dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah, atas jalinan kerjasamanya selama ini, serta mohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada Pemerintah Daerah, para pemilih dan seluruh masyarakat Kabupaten Kediri, apabila kami dalam menjalankan kewajiban pada lembaga perwakilan rakyat masih terdapat banyak kekurangan.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada jajaran Pemerintah Pusat yang ada di daerah Polres Kediri, Kodim, Polres Kediri Kota, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri, serta instansi vertikal lainnya, atas dukungan dan kerjasamanya dalam membangun dan mewujudkan Kabupaten Kediri yang makin aman, nyaman dan sejahtera”, pungkas Sulkani mengakhiri pembicaraan.(Hartono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.