Rapat Paripurna Pemberhentian Wakil Bupati Pamekasan Diwarnai Isak Tangis

Nasional

Pamekasan,Harnasnews.com – Rapat paripurna pemberhentian dengan hormat Wakil Bupati Pamekasan H Raja’e yang meninggal, diwarnai isak tangis, di Gedung DPRD Pamekasan Madura Jawa Timur. pekan laulu.

Wakil Ketua DPRD Pamekasan Syafiudin, memaklumi proses rapat pemberhentian dengan hormat yang sempat diwarnai isak tangis oleh hadirin yang hadir. Sebab, selama hidup, almarhum Raja’e dikenal sebagai orang baik.

“Almarhum Pak Wabub ini adalah orang yang sangat baik sekali, sederhana tidak banyak yang beliau sampaikan tapi banyak yang dilakukan, jadi bisa dimaklumi banyak yang menitikkan air mata saat paripurna usulan pemberhentian beliau,” ungkap nya.

Syafiudin menuturkan suasana haru yang kemudian disusul dengan isak tangis pecah usai pembacaan surat pemberhentian almarhum. Tak hanya dirinya dan teman dekat, mantan lawannya dalam Pilkada seperti Ketua DPRD Pamekasan Fathor Rohman juga ikut menangis.

“Saya sendiri yang membaca surat pemberhentian itu merasa benar-benar terharu dan kehilangan. Kita juga menyaksikan sendiri begitu saya baca kemudian diparipurnakan ketua DPRD beliau merasa sedih. Meski beliau pernah menjadi lawan politiknya,” tuturnya.

Menurut Syafiudin, almarhum Raja’e juga merupakan sosok inspirasi. Sebab prestasinya dari orang desa biasa namun mampu menjadi Wakil Bupati Pamekasan, tandas Wakil Ketua DPRD Pamekasan  Syafiudin. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.