Ratusan Ribu Guru Kumpul Di Lapangan Karebosi Makassar Ikuti Gerak Jalan Dalam Rangka HAB Kemenag Ke 74

Ika Askari Ramdani,S.Pd.I yang menerima hadiah Sepeda BMX.

Makassar,Harnasnews.com – Ratusan Ribuan Guru dan Pegawai Kantor Kemenag sesulawesi Selatan Ngumpul di lapangan Karebosi Makassar pagi tadi Sabtu 4/01/2020

Kehadiran mereka untuk melakukan Gerak Jalan Santai serangkaian dengan Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 tahun 2020.

Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H.Anwar Abubakar,S.Ag.M.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kegiatan ini yang terpenting adalah bagaimana kita memaknai tugas dan fungsi kita sebagai ASN dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama.

Dan tentunya saya yakin dan percaya bahwa beberapa kegiatan yang kita lakukan ini, dan telah berjalan , seperti yang kita lakukan pagi ini. Dimana Hadir semua Guru dan pegawai baik ASN maupun yang guru berstatus sertifilasi dan inpassing dari Kemenag kab/Kota sesulawesi Selatan.

Salah satu tujuan kegiatan ini adalah bersilaturrahim Karena itu, Saya berharap bahwa suasana kebersamaan ini tetap kita jaga,dan terus kita budayakan, ungkapnya.

Kegiatan gerak jalan ini memang diperintahkan sebagai gerak jalan kerukunan.

Usai Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, dilanjutkan dengan Undian.

Ditempat yang sama Ika Ashari.Ramdani, S.Pd.I, adalah salah satu Guru dari Madrasah Swasta di Bangkala Barat Kab.Jeneponto yang berhasil undiannya dan berhak memboyong hadiah berupa satu buah Sepeda. BMX

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia , ya tetap bahagiah dan rejeki insyaallah tak akan kemana,terimah kasih banyak kepada pemerintah Kota makassar.

Dan saya juga sampaikan banyak terimah kasih MAN I, Makassar yang memberikan hadiah pada kami.”Ungkap Ika Askari Ramdani penuh haru.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kepala Kantor Kemenag Jeneponto H.Saharuddin,S.Ag.M.Pd.I dan para Kepala Kantor Kemenag kab/Kota.(Sahabuddin Abu) )

Leave A Reply

Your email address will not be published.