Rayakan Idul Adha, Jurnalis Sepintu Sedulang Salurkan Daging Qurban

Sungailiat,Bangka,Harnasnews.com – Seperti kebanyakkan masyarakat umum dan berbagai komunitas disaat hari raya idul adha berdasarkan perintah agama islam agar melakukan qurban dengan menyembelih berbagai jenis hewan yang layak untuk diqurbankan untuk berbagi daging qurban kepada sesama.

Begitu juga yang dilakukan Sejumlah wartawan dari berbagai media baik online maupun cetak yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung ikut ambil bagian dalam melaksanakan perintah qurban pada hari raya idul adha 1440 H ini, dengan menyembelih 1 ekor sapi, Minggu (11/8) siang bertempat di Jalan Ahmad Yani jalur dua, Gang Baru, Bukit Baru Regency Sungailiat Bangka.

Dalam keterangan resminya kepada awak media, ketua JSS Ibnu Indro Wasisto mengatakan daging qurban akan dibagikan kepada warga kurang mampu, keluarga besar JSS, masyarakat sekitar perumahan serta rekan – rekan wartawan yang ada dikabupaten Bangka.

“Kita akan bagikan daging qurban kepada warga fakir miskin dan masyarakat yang berdomisili di sekitar lingkungan komplek perumahan Bukit Baru Regency yang ada di Jalan Achmad Yani, lalu kepada keluarga besar JSS dan rekan – rekan wartawan Kabupaten Bangka,”ungkapnya

Ibnu juga berharap tahun berikutnya JSS bisa kembali melakukan qurban di hari raya Idul Adha.

“Semoga tahun depan kita (JSS) masih bisa melakukan qurban lagi, karena ini merupakan bukti kepedulian kita terhadap sesama,”harapnya

Lanjut Ibnu Indro Wasisto, ia menegaskan kepada seluruh anggota JSS untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas yang tinggi antar anggota JSS.

“Organisasi itu sangat mudah dibentuknya, namun menjaganya agar tetap utuh itulah yang sulit. Untuk itu tetap jaga terus kekompakan kita kedepan,”tegas Ibnu.( Ardam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.