Relawan KNPP-GP Pasuruan Gelar Deklarasi Serta Meresmikan Posko Kemenangan Ganjar-Mahfud

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Dukungan untuk Pasangan Calon Presiden (Capres) 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bergelora, dengan adanya kegiatan perwakilan masyarakat tiap kecamatan se Pasuruan Raya melaksanakan konsolidasi dan berkomitmen bersama mendeklarasikan diri sebagai relawan Komite Nasional Pemenangan Presiden-Ganjar Pranowo (KNPP-GP) Pasuruan, pada hari Minggu (05/11/2023).

Pada kegiatan tersebut, di motori oleh Muhammad Khoirul A yang didapuk menjadi Ketua Komite Nasional Pemenangan Presiden-Ganjar Pranowo (KNPP-GP) Pasuruan.

“Konsolidasi ini untuk menyepakati bersama atas nama Relawan KNPP-GP, kami terus menggelorakan kemenangan untuk Ganjar-Mahfud hingga ke Pelosok Pasuruan,” terang Muhammad Khoirul A.

Selain Konsolidasi dan deklarasi, didalam acara meresmikan posko pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pasuruan, seluruh organisasi relawan Ganjar-Mahfud dapat bekerjasama berkolaborasi berbagai kegiatan untuk menyuarakan kemenangan Ganjar Mahfud. Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud berada di Jl. Raya Beji No 36 Kec. Beji Kab. Pasuruan.

“Kita harus menjaga solidaritas dalam pemenangan Ganjar-Mahfud di Kab. Pasuruan. Kerahkan seluruh tenaga dari setiap Organ relawan untuk meraih kemenangan Ganjar – Mahfud,” ujar Ketua KNPP-GP.

Deklarasi relawan tersebut juga dihadiri Mantan Wakil Bupati Pasuruan Drs. H. Eddy Paripurna yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Prov. Jatim Fraksi PDIP yang juga menjadi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Sekertaris Relawan KNPP-GP Pasuruan Asworo, Bendahara Relawan KNPP-GP Pasuruan Eliyah Nurlicha, dan 31 undangan perwakilan dari Korcam se-Kabuoaten Pasuruan.

Dalam kegiatan Deklarasi tersebut Anggota DPRD Prov. Jatim Fraksi PDIP, Drs. H. Eddy Paripurna juga menyatakan bahwa siap mendukung setiap kegiatan para relawan demi pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Saya sebagai Kader PDIP siap mendukung setiap kegiatan relawan demi pemenangan Ganjar-Mahfud,” terang mantan Wabup Pasuruan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.