Relawan SAMATRI Terus Rekatkan Diri Dengan Masyarakat

Salah seorang warga saat menerima bantuan sembako dari relawan SAMATRI, Minggu, (13/5) Foto: Adi/garudanews.id

BEKASI,Harnasnews.Com – Guna mengawal kemenagan  pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto pada Pilkada yang digelar 27 Juni mendatang,  sejumlah elemen masyarakat yang tergabung Relawan berSAMA mas TRI (SAMATRI) terus mensosialisasikan kepada masyarakat.

Diantaranya dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat, Seperti pada Minggu, (13/5) SAMATRI menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di wilayah RW 02 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Jamaludin selaku relawan SAMATRI Wilayah RW 02 Mustikajata mengatakan, bahwa kegiatan baksos ini rutin dilakukan setiap sebulan sekali kepada para kaum duafa dan anak yatim.

“Saat ini ada 16 warga yang kita santuni khususnya di RW 02. Bantuannya berupa sembako senilai Rp 70 ribu setiap paketnya. Dan ini sudah berjalan yang ketiga,” kata Jamal sapaan akrabnya disela-sela pembagian sembako, Minggu (13/05).

Jamal menegaskan, SAMATRI wilayah RW 02 Muatikajaya akan terus berkomitmen melakukan Baksos bulanan selama kepemimpinan Pak Tri Adhianto. Jamal pun memaparkan, bahwa kegiatan Baksos dilakukan dengan cara door to door sesuai petunjuk dari Mas Tri Adhianto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.