Remaja Pencuri Bra Terekam Kamera Pengawas CCTV

Info Daerah

PASURUAN, Harnasnews.com – Entah apa yang ada dipikiran remaja bernama David warga Dusun Kemranggen, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan yang videonya viral di sosmed nekat mencuri beberapa bra warga Dusun Grogolan.

Aksi konyol remaja tersebut akhirnya terungkap setelah pemilik rumah memasang kamera pengawas (CCTV) karena merasa sering kehilangan bra saat dijemur pada malam hari.

Aksi remaja tersebut akhirnya terhenti pada Hari Jumat (12/03/21) setelah diketahui berkat rekaman kamera pengawas (CCTV) yang sengaja dipasang menghadap ke tempat jemuran.

Dalam aksinya David terekam sedang memungut satu persatu bra milik warga yang di jemur di halaman salah satu rumah, dan pencurian itu sendiri dilakukan hanya dalam hitungan menit pada malam hari.

Kepala Dusun Grogolan, Hari saat dikonfirmasi terkait video yang menggelitik tersebut membenarkan kejadian tersebut berada di Dusun Grogolan Desa Winong Kecamatan Gempol.

“Pemilik rumah merasa heran karena sering kehilangan bra, akhirnya dipasang kamera pengawas (CCTV) menghadap ke tempat jemuran,” ujar Kasun Hari.

“Remaja tersebut bernama David warga Dusun Kemranggen, dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan secara tertulis dan tidak akan mengulanginya lagi,” lanjut Hari.

Hal senada juga disampaikan Kades Winong Suyanto “sudah diselesaikan masalah tersebut dan remaja tersebut berjanji tidak akan mengulanginya kembali,” ujarnya. (por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.