Ribuan Mahasiswa Baru Unida Bogor Dibekali 21 Karakter Tauhid

BOGOR, Mediakarya – Ada sekitar 1300 mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022 di Universitas Djuanda Bogor yang dibekali 21 Karakter Tauhid dan mahasiswa baru ini menyebar di 7 Fakultas dan Pascasarjana.

“Semua mahasiswa baru dibekali 21 karakter tauhid sesuai cita cita bersama insan Unida untuk menggenggam dunia meraih akherat,” jelas Wakil Rektor III Unida Bogor, Ir H Himmatul Miftah saat Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)di aula Gedung F melalui platform Zoom Cloud Meeting dan Live Streaming, Selasa (14/9/2021).

Himmatul berharap, para mahasiswa yang mengikuti PKKMB dari 13 bingga 15 September 2021 dapat lebih mengenal kampus Unida Bogor, baik sejarah, visi misi hingga kehidupan kampus.

“PKKMB ini bertujuan agar mahasiswa baru lebih yakin dan tidak salah pilih perguruan tinggi,” ucapnya.

Untuk hari pertama PKKMB pengenalan pimpinan universitas yang dipandu Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Unida BogorArti Yoesdarti, SP, MM. Hari kedua penyampaian berbagai materi dan hari ketiga diisi oleh Direkthr Lembaga Pengkajian dan Penerapan Tahhid Unida Bogor Dr Amir Mahrudin, M.Pd. (Ded)

Leave A Reply

Your email address will not be published.