Rutan Bangil Sambut TPI Inspektorat Jenderal Kemenkumham Wilayah VI

Kemenkumham

Jajaran Rutan Kelas IIB Bangil menyambut kedatangan TPI Inspektorat Jenderal Kemenkumham Wilayah VI

Pasuruan, Harnasnews.com – Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Wilayah VI, melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Negata (Rutan) kelas IIB Bangil pada hari Senin (13/09/21).

Dalam kunjungan tersebut Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham wilayah VI disambut dengan yel-yel oleh jajaran Rutan kelas IIB Bangil, kemudian TPI berkeliling ke Ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), yang merupakan Inovasi Sitamuku hingga dapur Rutan Bangil.

Tristiantoro Adi Wibowo selaku Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Bangil menyampaikan bahwa banyak perubahan yang telah dilakukan oleh Rutan Bangil untuk memberikan pelayanan yang semakin baik, dan prima kepada pengunjung maupun Warga Binaan Rutan (WBR) Bangil.

“Kami bersama jajarana sengaja melakukan banyak perubahan untuk lebih memaksimalkan pelayanan yang semakin baik lagi, dan lebih prima kepada pengunjung maupun WBR Kelas IIB Bangil,” ucap Tristiantoro Adi Wibowo.

Dalam kesempatan ini Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham wilayah 6 memberikan paparan kepada seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Bangil, dan menyampaikan beberapa evaluasi yang harus dilakukan oleh jajaran Rutan Kelas IIB Bangil.

Adapun beberapa yang di evaluasi oleh Rutan meliputi, yakni untuk menambah dan memperbaiki fasilitas pelayanan terutama di ruang PTSP Rutan Kelas IIB Bangil mulai dari penyediaan cas HP di tiap loker, membuat SOP inovasi Sitamuku hingga memberikan fasilitas Wifi untuk seluruh pengguna layanan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.