Rocky Gerung Desak Pemerintah Bubarkan Partai Yang Kangkangi Pancasila

“Jadi kan mesti ditunjukkan. Kalau tidak sesuai dengan Pancasila yang mana?” demikian Rocky Gerung.

Sementara itu, kasus pembubaran FPI juga ditanggapi beragam oleh netizen. Seperti diungkapkan akun Musa @PakarKampanye @PakarMedsos. Dia pun menyoroti kasus korupsi yang dilakukan oleh kader PDIP yang juga Bupati Kota Waringin.

 “Ini jauh lebih kejam dan biadab, drpd radikal dan teroris. Ini yg ketahuan, gmn yg msh ngumpet atau diumpetin ??? Yg setuju maling ini dihukum POTONG JARI komen “SAYA” dan Retweet,” ujar akun Musa @PakarKampanye @PakarMedsos.

Pendapat lain diungkapkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lumajang KH. Ahmad Hanif SQ. Pihaknya turut memberikan dukungan pada pemerintah, pasca dibubarkannya salah satu ormas beberapa waktu lalu.

Hal itu ia tuangkan dalam sebuah pesan video bersurasi 1:36″, Sabtu (2/1/2021). Dalam video itu KH. Ahmad Hanif mendasari, memahami apa yang telah menjadi keputusan bersama.

“Saya KH. Ahmad Hanif SQ, Ketua Umum DP MUI Kabupaten Lumajang setelah mendengar dan memperhatikan, perkembangan terkhir ini, terutama berkenaan dengan surat keputusan bersama Menteri Dalam Negeri, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Komunikasi dan Informatika, Jaksa Agung, Kapolri, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, yang kemarin diterbitkan,” katanya.

Menurutnya, MUI Lumajang sangat memahami apa yang dilakukan pemerintah, bahkan ia mendukung apa yang dilakukan pemerintah, berkaitan dengan ormas yang disebutkan dalam suatu keputusan bersama itu. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.