Rotasi Jabatan, Bupati Pamekasan Lantik 411 Pejabat

Advertorial

Pamekasan,Harnasnews.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik sebanyak 411 pejabat baru di pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura Jawa Timur.  Kamis (14/01/2021).

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Pamekasan Fathorrohman dan Ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan Imam Hosairi, kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Dalam mutasi jabatan tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan nya, Bupati Pamekasan Mengatakan Dihadapan 411 orang pejabat yang baru dilantik, Bahwa mutasi pejabat di pemerintahan adalah sesuatu yang biasa terjadi. Hal tersebut sebagai bentuk penyegaran birokrasi di lingkungan Pemerintahan kabupaten Pamekasan.

“Selamat dan sukses mengembang amanah baru, mari sambut amanah ini dengan senyum dan semangat tinggi untuk membangun kabupaten Pamekasan yang bisa berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia,” kata Bupati saat memberikan arahan.

“Bupati menekankan, agar pejabat yang baru dilantik menyamakan cara pandang untuk kemajuan Pamekasan dan untuk bekerja lebih baik, Saya selalu berulangkali  mengatakan, jangan pernah berharap kerja biasa, menghasilkan luar biasa tetapi harus dengan kerja luar biasa pula, karena proses tidak akan membohongi hasil,” ungkapnya

“Dirinya berharap, pejabat baru dan menempati posisi baru akan mampu memompa semangat agar tercipta atmosfir baru dalam bekerja dan meningkatakan etos kerja dan semangat  memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, bekerja exselent dan profesional dan bekerja sesuai target sehingga program bisa berjalan cepat dan maksimal,” Tandas Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. (Hasib/Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.