Rusdi Sutejo Targetkan Penambahan Kursi 50 Persen Di DPRD Kabupaten Pasuruan

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pasuruan menargetkan penambahan kursi DPRD 50 persen pada Pileg 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, H. Rusdi Sutejo usai mendaftarkan 50 bakal Caleg ke Kantor KPU Kabupaten Pasuruan, pada hari Minggu (14/05/2023).

Maksud dari penambahan 50 persen yakni kursi yang ditergetkan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan di Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan pada PEMILU 2024 bisa mencapai 12 kursi, yang pada saat ini Gerindra mendapatkan 7 kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Potensi penambahan kursi yang ditargetkan berdasarlan dari survey tiap tahun, yang terlihat dukungan masyarakat kepada partai Gerindra terus meningkat dan ada keyakinan bahwa mpenambahan kursi di DPRD bisa terjadi, berdasarkan survey tersebut,” terang Rusdi Sutejo.

Saat disinggung terkait pencalonan Prabowo Subianto menjadi Presiden, Rusdi Sutejo sangat optimis dengan pencalonan Prabowo Subianto menjadi Presiden di PEMILU 2024.

“Kami sangat optimis dengan pencalonan beliau, keistimewaan Partai Gerindra karena mempunyai Calon Presiden sendiri. Dan dari hasil survey sementara yang saya ketahui Prabowo Subianto terus meningkat dengan ekstensi beliau,” tugas Rusdi.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.