Rutan Bangil Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2023 Dalam Tingkatkan Kinerja

Berita

Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Akhmad Sobirin Soleh menyaksikan langsung penandatangan

PASURUAN, Harnasnews – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangil, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023, pada hari Kamis (26/01/2023).

Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WIB dan dilaksanakan di Lapangan Rutan Bangil, dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara kelas IIB Bangil, Akhmad Sobirin Soleh, yang di ikuti seluruh jajaran pegawai Rutan.

“Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja merupakan komitmen bersama seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan demi terciptanya pelayanan prima dan suatu bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya mewujudkan instansi pemerintah yang bersih dari korupsi dan bersih dalam melayani,” jelas Ka. Rutan, Akhmad Sobirin Soleh.

Penandatanganan komitmen bersama diawali oleh para pegawai dan disaksikan langsung oleh Kepala Rutan beserta pejabat struktural Rutan Kelas IIB Bangil.

Rutan Bangil bertekad akan melaksanakan kinerja dengan baik sesuai dengan komitmen yang telah ditanda tangani oleh Kepala Rutan Bangil dan pejabat struktural serta kemudian akan mengajak seluruh lapisan yang ada di Rutan Bangil.

“Semua ini agar tercapainya capaian kinerja yang sudah dibuat serta cita-cita yang diharapkan dapat terwujud, yaitu mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi di tahun 2023 ini,” tutup Sobirin.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.