Rutan Bangil Melantik 6 CASN Di Minggu Pertama Tahun 2022

Berita

6 orang CASN yang dilantik menjadi PNS Kanwil Kemenkumham Jatim

PASURUAN, Harnasnews.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangil melaksanakan pelantikan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kanwil Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Jawa Timur, pada hari Rabu (05/01/2022).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Rutan Kelas IIB Bangil, dipimpin langsung Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Tristiantoro Adi Wibowo berserta seluruh pejabat struktural, pegawai, dan rohaniawan.

Dalam acara terdapat 6 orang Calon Aparatur Sipil Negara yang diangkat  menjadi PNS Kanwil Kemenkumhan Jatim, semua CASN melakukan pengambilan sumpah.

Pada kesempatan ini Ka Rutan Kelas IIB Bangil, Tristiantoro Adi Wibowo menyampaikan “hari saya ikut berbahagia dan mengucapkan selamat atas dilantiknya 6 orang CASN menjadi PNS yang telah di tetapkan oleh Kanwil Kemenkumham Jatim,” ucapnya.

“Saya berharap dengan pelantikan serta pengambilan sumpah hari ini, semua PNS harus melakukan semua tugas yang di emban dengan penuh tanggung jawab, serta memberikan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” imbuh Tristiantoro Adi Wibowo.

Nampak hadir juga dalam acara pelantikan, orang tua dan keluarga inti dari 6 CASN yang dilantik, dengan berbalut busana batik para keluarga tersebut nampak bahagia dan bangga dengan dilantiknya anak atau saudaranya menjadi PNS di lingkungan kerja Kemenkumham.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.