Sambut Jarot – Mokhlis, Masyarakat Jotang Tumpa Ruah Keluar Kejalan

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Luar biasa masyarakat Desa Jotang dan sekitarnya dalam melakukan penyambutan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa nomor urut lima (5) Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP – Ir. H. Mokhkis,M,SI ( Jarot – Mokhlis).

Berdasarkan pantauan wartawan media ini terlihat disepanjang jalan desa jotang banyak warga masyarakat yang sudah menunggu untuk bersalaman dengan jarot – mokhlis.

Jarot – mokhlis berjalan kaki bersama ratusan pendukungnya mengelilingi desa Jotang sepanjang satu kilo meter.

Perwakilan warga Desa jotang yang tidak mau diekspose namanya kepada media mengatakan bahwa sudah satu jam kami menunggu pak jarot dan pak mokhlis. Makanya masyatakat yang banyak ini semua ingin mengucapkan selamat dan siap mendukung semua.

” Lihat pak, masyarakat ini semuanya mendukung pak jarot. Makanya dari tadi semua menunggu. Dan alhamdulillah hari ini bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa,”ungkapnya (5/11/2020).

Menurutnya, jika melihat antusias masyarakat Jotang ini insya Allah pak Jarot – Mokhkis akan menang.

“Saya tidak berjanji berapa porsen pak jarot akan menang. Tapi jika kita lihat masyarakat hari ini menaruh harapan besar jika pak jarot akan menjadi Bupati dari Empang,”harapnya.

Sementara itu calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP mengatakan terima kasih kepada masyarakat jotang dan Masyarakat Kecamatan Empang umumnya. Karena sambutan ini luar biasa. Dan kami tidak menyangka seperti ini,”singkatnya.

Diketahui besok (6/11) pasangan calon Bupati nomor urut lima jarot – Mokhlis akan melakukan kampanye dengan masyarakat kecamatan empang. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.