Sandiaga Uno Safari Ramadhan Bersama Partai Keadilan Sejahtera

KABUPATEN BEKASI, Harnasnews – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memanfaatkan momentum Safari Ramadhan dengan menjalin silaturahim bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kehadiran Sandiaga Uno di Yayasan Karawang Bekasi Madani (YKBM) Cikarang Pusat disambut Presiden PKS Ahmad Syaikhu serta Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan dan puluhan kader hingga pengurus DPW PKS Kabupaten Bekasi dan Karawang.

“Saya di bulan suci ini banyak bersafari, menangkap aspirasi masyarakat dan mencoba mencarikan solusi. Solusi isu utamanya ekonomi, bagaimana kita bisa menggeliatkan ekonomi masyarakat,” katanya di Bekasi, Sabtu.

Ia menampung aspirasi tokoh masyarakat, para ulama, dan kiai, termasuk harapan-harapan dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Sandiaga berkesempatan memberikan bantuan paket sembako dan santunan anak tunanetra dan yatim piatu.

“Saya sangat mengapresiasi PKS yang selalu ada di garda terdepan, mendukung kami dalam berinteraksi dengan masyarakat, menghasilkan program-program kongkrit yang dirasakan langsung, dan menjadi solusi untuk masyarakat,” katanya.

Dia mengaku menyerahkan sepenuhnya keputusan politik kepada pimpinan partai saat ditanya terkait isu dirinya akan dipasangkan dengan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

Leave A Reply

Your email address will not be published.