Santuni Anak Yatim, Polsek Bekasi Selatan Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono didampingi Wakapolsek AKP Parwoto serta jajarannya melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu di Mushola Mapolsek Bekasi Selatan Jl. Puloribung, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan pada Selasa (27/02/23).

Dalam sambutannya, Kapolsek Bekasi Selatan menyebut bahwa kegiatan itu merupakan implementasi dan bentuk syukur dalam rangka mengenang tugas sebagai aparatur penegak hukum.

“Malam ini memang sengaja kami mengundang, khususnya yang dari anak yatim piatu dari Raudhatul Jannah , ini kita memang sedang bersenang dan bersyukur, bentuk rasa syukur kita, kita wujudkan dengan berbagi bersama, khususnya dengan anak yatim dan mohon doanya anak-anakku sekalian, semoga ke depan Polsek Bekasi Selatan dalam melaksanakan tugasnya, khusunya para personilnya diberikan kesehatan,” ucap Kapolsek mengawali sambutannya.

Ia kembali menambahkan bahwa dalam menjalankan tugasnya, para personil Polsek Bekasi Selatan selalu menyentuh masyarakat dengan menjalin silaturahmi. Untuk itu, keberadaan petugas tentu dapat langsung memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Kalian jangan merasa bahwa kalian tidak punya orang tua, Kamilah orang tua kalian, di era sekarang ini kalian jangan lagi takut sama polisi, polisi ini bukan sosok yang harus ditakuti, tapi kami hadir di tengah-tengah kalian untuk bisa menyelesaikan permasalah-permasalahan yang ada di lingkungan,” imbuhnya.

Kegiatan juga diisi dengan tausyiah dari H. Fatulloh yang juga merupakan anggota Polsek Bekasi Selatan dan bertugas sebagai Bhabinkamtibmas kelurahan Jakasetia.

Polisi sebagai Melayani, Pelindung dan Mengayomi masyarakat, khususnya jajaran Polsek Bekasi Selatan, ingin secara intensif bersilaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat melalui berbagai program.

“Melalui Bhabinkamtibmas, kalau ada apa-apa, perlu bantuan apapun, sampaikan saja, karena di era kepolisian modern saat ini kita tidak perlu lagi, anak-anak tidak perlu lagi takut, justru polisi harus dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.

Hal ini juga sebagai upaya mencegah Guantibmas di tengah masyarakat Kota Bekasi yang heterogen, khususnya di wilayah Polsek Bekasi Selatan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.