“Saring Sebelum Sharing” Program Tolak Hoax AQUA Pandaan

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews.com – PT. Tirta Investama (AQUA Pandaan) mengadakan kegiatan Media Gathering dengan tema “Saring Sebelum Sharing” yang dilaksanakan di Resto Kampung Sekar yang berada di Jalan Raya Taman Safari 2, Prigen, Kabupaten Pasuruan pada hari Rabu (22/12/2021).

Dalam acara dihadiri langsung Kepala Pabrik AQUA Pandaan Aditya Lukman Syah, Ketua PWI Pasuruan Joko Hariyanto, Arif Rahman ketua AMSI Jatim, anggota PWI Pasuruan, Perwakilan AQUA Keboncandi, dan mahasiswa mahasiswi jurusan Komunikasi dari beberapa Fakultas.

Acara sengaja dilaksanakan untuk memberikan edukasi agar terhindar dari informasi Hoax yang beredar di Media Sosial, serta memberikan Imbauan untuk lebih bijak bermedia sosial, dan tidak mudah termakan info-info Hoax.

Kepala Pabrik AQUA Pandaan Aditya Lukman Syah dalam sambutannya, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan agar semua undangan yang hadir tidak mudah termakan info atau berita Hoax yang tidak bertanggung jawab.

“Sesuai dengan tema kegiatan hari ini, kita semua harus bisa menyaring dulu informasi yang didapat sebelum menyebarnya, baik secara medsos ataupun secara langsung. Supaya kita tidak berurusan dengan hukum karena informasi yang kita sebar (Sharing) apabila merugikan bagi orang lain,” jelas Kepala Pabrik AQUA Pandaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.