Satgas Yonif 405/SK Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat Arwanop

MIMIKA,Harnasnews – Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan bantuan Al Kitab dan pakaian kepada Jema’at Gereja Betlehem Omponi, Kampung Arwanop, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika. Minggu (8/1/23)

Danpos Arwanop Satgas Yonif 405/SK Letda Inf A Tukiran yang memimpin kegiatan ini mengatakan bahwa, kehadiran dirinya beserta anggota Pos ke Gereja tersebut dalam rangka untuk bersilaturahmi kepada masyarakat guna meningkatkan persaudaraan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Selain itu, Danpos mengajak kepada Jema’at untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif. Karena keamanan tidak hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, tetapi juga tanggungjawab dari semua elemen masyarakat.

“Kami juga mohon do’a restu dan dukungan dari para Jema’at agar dalam melaksanakan tugas pengamanan di wilayah ini selalu diberikan kelancaran dan keselamatan”, imbuh Danpos.

Sementara itu, Simson selaku Pendeta Gereja Betlehem Omponi, Kp. Arwanop memberikan apresiasi dan menyambut baik kehadiran anggota Satgas Yonif 405/SK di tengah-tengah mereka.

“Terima kasih bantuan yang telah bapak-bapak berikan, semoga diberkati oleh Tuhan. Kami semua disini juga akan selalu mendukung dan mendoakan bapak-bapak agar dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar hingga akhir penugasan”, ucap Pdt. Simson.(Bud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.