Satlantas Polres Pasuruan Kota Terus Gencar Melaksanakan Simpatik Baksos

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan acara Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako.

Pelaksanaan kegiatan acara Bakti Sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian anggota Kepolisian kepada elemen masyarakat, dengan harapan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Adapun dalam pelaksanaan giat acara Baksos ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, diikuti jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota, yang berlangsung disekitaran Pelabuhan Pasuruan, tepatnya ada di Kelurahan Mandaran, dan berada di Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada hari selasa (26/01/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan acara Bakti Sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari satuan anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota terhadap masyarakat ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian dari anggota Satlantas terhadap warga masyarakat, khususnya masyarakat yang berada disekitaran wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” pungkas AKP Yudiyono, S.H.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H dalam hal ini berharap bantuan yang diberikan dapat membantu untuk meringankan beban hidup masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Dengan terselenggaranya kegiatan simpatik ini, kami berharap bantuan yang sudah diterima itu bisa membatu untuk meringankan beban hidup masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19, khususnya masyarakat kurang mampu disekitar wilayah Kota Pasuruan,” tegas AKP Yudiyono, S.H

Adapun dalam giat acara Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako ini, sasaran utama pembagian sembako diberikan kepada para pedagang kaki lima disekitar Pelabuhan Kota Pasuruan. (Tri/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.