SATPAS Respaskot Giat Acara Pembagian Bansos Serta Penyemprotan Desinfektan

PASURUAN, Harnasnews.com – Jajaran anggota Polisi Lalu lintas Polres Pasuruan Kota melakukan kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos), dan penyemprotan Desinfektan pada Fasilitas umum.

Kegiatan acara berupa pembagian Bantuan Sosial, serta penyemprotan Desinfektan di Fasilitas umum, ataupun pada tempat bermain anak-anak ini, untuk memutus rantai Covid-19, serta membuat tempat bermain anak-anak menjadi streril, dan salah satu wujud kepedulian jajaran anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota pada masyarakat, ditengah situasi pandemi Covid-19.

Dalam hal ini, pelaksanaan acara tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, yang diikuti oleh PJU Satlantas, dan beberapa anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota pada hari, Sabtu (05/12/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan pada Dua (2) titik, diantaranya bertempat disebuah Taman Bermain Anak-anak, yang ada seputaran Alun-alun, didepan Masjid Agung Kota Pasuruan, serta ada disebuah Taman CSR Bank Jatim, tepatnya berada di Jalan Balaikota no.10, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, memberikan himbauan, dan Sosialisasi pada masyarakat Kota Pasuruan, terkait pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Dalam agenda kegiatan ini, kami menyampaikan himbauan, dan Sosialisasi pada masyarakat kota Pasuruan, khususnya yang ada di fasilitas umum maupun di taman bermain anak-anak, agar mampu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah, serta memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 diwilayah Kota Pasuruan,” tegas AKP Yudiyono,S.H.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H juga menegaskan bahwasanya, jajaran anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota tidak akan pernah lelah, serta akan terus memberikan himbaun pada masyarakat untuk selalu memakai masker, untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Pasuruan.

“Kami tidak pernah lelah, dan akan terus berikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu tertib dalam menerapkan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak ditengah situasi pandemi Covid-19,” jelas AKP Yudiyono, S.H.

Selain itu, dalam pelaksanaan giat acara tersebut, satuan anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota juga membagikan sebuah masker kepada tukang Becak disekitar wilayah Alun-alun Kota Pasuruan, dan memberikan bantuan sembako kepada tukang becak yang sudah patuh, serta mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker. (Tri/lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.