SATPAS Respaskot Giat Acara Pembagian Bansos Serta Penyemprotan Desinfektan

PASURUAN, Harnasnews.com – Jajaran anggota Polisi Lalu lintas Polres Pasuruan Kota melakukan kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos), dan penyemprotan Desinfektan pada Fasilitas umum.

Kegiatan acara berupa pembagian Bantuan Sosial, serta penyemprotan Desinfektan di Fasilitas umum, ataupun pada tempat bermain anak-anak ini, untuk memutus rantai Covid-19, serta membuat tempat bermain anak-anak menjadi streril, dan salah satu wujud kepedulian jajaran anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota pada masyarakat, ditengah situasi pandemi Covid-19.

Dalam hal ini, pelaksanaan acara tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, yang diikuti oleh PJU Satlantas, dan beberapa anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota pada hari, Sabtu (05/12/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan pada Dua (2) titik, diantaranya bertempat disebuah Taman Bermain Anak-anak, yang ada seputaran Alun-alun, didepan Masjid Agung Kota Pasuruan, serta ada disebuah Taman CSR Bank Jatim, tepatnya berada di Jalan Balaikota no.10, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, memberikan himbauan, dan Sosialisasi pada masyarakat Kota Pasuruan, terkait pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Leave A Reply

Your email address will not be published.