Sebagai Bentuk Simpati, Turah Wira Bantu Beasiswa Kepada Warga Kurang Mampu

DENPASAR,Harnasnews – Setelah menghadiri prosesi kremasi Nyoman Ardana (Alm) di Jalan Gunung Krakatau Pemecutan, Banjar Pematang, Kecamatan Denpasar Barat, pada Minggu (19/3) lalu.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Bali Dr. Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitry Wedasteraputra Mahendradatta Suyasa, S.Sos., S.H., M.H, pada Sabtu (1/4).

“Selain bantuan beasiswa yang diberikan, kami juga memberikan bantuan paket sembako, dan dana kepada Istri alm yang sekiranya nantinya bisa bermanfaat dalam menunjang kebutuhan hidup sehari-hari,” katanya.

Sembari menyampaikan, bantuan beasiswa yang diberikan ini dikarenakan kami bersama teman-teman di DPD Partai Demokrat Bali sangat tersentuh dikarenakan tidak semua anak di Indonesia bisa mendapatkan akses pendidikan disebabkan kondisi perekonomian.

Untuk itu perlu adanya uluran tangan, dan sebagai bentuk simpati kami bersama teman-teman di DPD Partai Demokrat Bali menyerahkan bantuan Beasiswa kepada dua siswa SMP PGRI 3 Denpasar di kantor DPD Partai Demokrat Denpasar.

“Bantuan ini juga sebagai bentuk simpati dan empati kepada warga kota Denpasar untuk membantu meringankan beban biaya sekolah kepada dua siswa SMP, sehingga nantinya bisa melanjutkan pendidikan sampai kejenjang yang lebih tinggi,” ucapanya.

Lanjutnya, dimana anak – anak ini merupakan generasi muda calon pemimpin di masa depan yang orang tuanya telah meninggal dan sudah dikremasi di setra (Kuburan) Badung, dan karena adanya rasa simpati dan empati ini saya ikut membantu biaya sekolah mereka.

Sementara Ibu dari ke dua anak yang mendapat bantuan beasiswa mengucapkan puji syukur dan terimakasih, dan telah membantu kami dengan ikhlas sekaligus mau membantu biaya sekolah anak kami.

“Semoga bantuan yang diberikan ini nantinya bisa menjadi berkah, dan kami sepenuhnya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih,” ucapnya sembari bersedih

Penyerahan beasiswa juga disaksikan oleh prajuru banjar Adat Jematang Ketut Sastrawan yang sekaligus dirinya menghaturkan terima kasih kepada Turah Wira karena sudah membantu warganya untuk meringankan beban sehingga bisa melanjutkan sekolah.

“Saya berharap semoga ada jiwa seperti Turah Wira yang senantiasa mau membantu masyarakat yang betul – betul membutuhkan bantuan ,” ucap Ketut Sastrawan.(cvs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.