Sebanyak 3.500 Warga Sidoarjo Ikuti Senam Poco-Poco, Dukung Pemecahan Rekor Dunia

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah (tengah), Wabup Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin (kanan), dan Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan (kiri), saat mengikuti senam Poco-poco massal di Alun-alun Sidoarjo.

Sidoarjo,Harnasnews.com – Sebanyak 3.500 warga Sidoarjo ikut berpartisipasi dalam senam poco-poco di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (5/8/2018).

Kegiatan ini adalah upaya untuk memecahkan Guinness World of Records dengan jumlah peserta senam poco-poco terbanyak.

Senam Poco-poco massal ini juga diikuti langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, Wabup Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, dan Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan. Hadir pula Kapolsekta dan Danramil Kota Sidoarjo. Usai senam Poco-poco, kegiatan dilanjutkan dengan senam Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat).

Menurut Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Sidoarjo, Djoko Supriyadi, penyelenggaraan senam poco-poco kali ini untuk mendukung pelaksanaan pemecahan rekor dunia senam poco-poco.

Dia mengatakan, di Jakarta hari ini sedang dilaksanakan pemecahan rakor dunia “The Largest Guinness Word Records Poco-Poco Dance”. Pemecahan rakor dunia senam tradisional tersebut dipimpin langsung oleh Presiden R.I, Joko Widodo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.