Secara Resmi Gus Mujib Mendapatkan Rekom Tahap I Dari DPP PKB

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – KH. A. Mujib Imron SH. MH, secara resmi mendapatkan rekom dari DPP PKB sebagai Calon Bupati Pasuruan. Hal tersebut diutarakan Gus Mujib saat halal bihalal dan pendidikan politik pemilukada 2024 di kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan, pada Jum’at (17/05/2024).

Gus Mujib sapaan akrab KH. A. Mujib Imron SH. MH, Calon Bupati Pasuruan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dalam sambutannya mengatakan dirinya sudah mengantongi rekom tahap I dari DPP PKB dengan Nomor: 29302/DPP/01/V/2024 yang ditetapkan di Jakarta pada 05 Mei 2024, yang di tanda tangani oleh Sekertaris Jendral DPP PKB, M. Hasanudin Wahid dan Ketua Bidang Penguatan Struktur, Eksekutif dan Legislatis, A. Halim Iskandar.

“Saya dipanggil ke kantor DPP PKB serta menerima rekom tahap awal dalam rangka untuk sosialisasi juga mencari pasangan. Permintaan dari DPP agar semua jajaran DPC kompak dan bersama-sama untuk agenda Pilkada di Kabupaten Pasuruan, siapapun yang nantinya berkenan menjadi pasangan saya sebagai calon Wakil Bupati dalam Pilkada 2024,” tutur Gus Mujib.

Lebih lanjut Gus Mujib yang merupakan mantan Wakil Bupati Pasuruan periode 2018-2023 menegaskan, nantinya harus terus saling bahu membahu dalam Pilkada 2024.

“Saya berharap agar semua tetap gandeng renteng bahu membahu untuk keberhasilan calon dari PKB sebagai Bupati dan pasangannya,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Dr. H. Muhammad Irsyad Yusuf SE. MMA mengatakan kunci keberhasilan yang pertama kuncinya adalah kekompakan dan kebersamaan, kesuksesan menjadi kewajiban.

“Saya berharap ke depan ini KH. Mujib Imron, beliau yang sudah mendapatkan rekomendasi tahap satu menjadi Calon Bupati Pasuruan. Maka harga mati semuanya diminta harus memperjuangkan. Kita semua harus kompak untuk kemenangan KH. Mujib Imron sebagai Bupati Pasuruan,” ungkap Gus Irsyad.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.