Sekda Bogor Apresiasi Sejumlah Kadis Terjun Langsung ke Wilayah Gempa Cianjur

BOGOR, Harnasnews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengapresiasi kepada jajaran ASN Pemkab Bogor yang ikut membantu korban gempa Cianjur. Diantaranya dari Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan yang lainnya selama satu minggu di lokasi bencana gempa Cianjur.

Wujud apresiasi Sekda Burhanudin kepada jajarannya tergambarkan dengan memberikan dukungan moril dan materil, yang dilaksanakan bertepatan pada HUT KORPRI ke-51 tahun 2022, di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (29/11) kemarin.

“Bertepatan dengan HUT KORPRI ini selain memberikan santunan kepada keluarga ASN yang meninggal dunia, saya juga sangat mengapresiasi kepada jajaran ASN Pemkab Bogor yang turut terlibat membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana gempa bumi di Cianjur. Apresiasi ini semata-mata saya berikan untuk mereka, karena sudah ikut berjibaku menolong sesama selama sepekan di lokasi bencana gempa,” terang Burhanudin.

Burhanudin juga menjelaskan, sejak terjadinya bencana gempa di Cianjur, Pemkab Bogor sudah responsif bergerak membantu saudara-saudara kita di sana dalam bentuk dukungan tenaga dan materi. Petugas dari BPBD, Damkar, Dishub, Dinkes, Dinsos dan yang lainnya kita terjunkan untuk membantu korban gempa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.