Sekjen PDIP: Kemenangan Pemilu Semakin Mudah Jika Kader Turun ke Masyarakat

JAKARTA, Harnasnews.com – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengingatkan kadernya untuk turun menyapa warga. Sebab, kemenangan pemilu semakin mudah diwujudkan bila kader PDIP rajin turun dan bertemu rakyat.

“Jadi jangan pernah berpikir kita menang pemilu tanpa pernah turun ke bawah. Jangan pernah kita merasa bisa menang Pemilu tanpa menjalankan fungsi-fungsi utama partai berupa pendidikan politik kaderisasi kepemimpinan untuk menggembleng kader-kader agar punya skill juang berdasarkan kepemimpinan intelektual yang diajarkan oleh Bung Karno hingga Presiden Joko Widodo dan lain sebagainya,” ujar Hasto saat tasyakuran kantor DPD PDIP Provinsi Aceh, di Banda Aceh, Minggu, (27/2), dikutip dari siaran pers.taboola mid article

Hasto melanjutkan pesannya. Dalam berpolitik, kader PDIP harus menggalang kekuatan rakyat dengan kerja sama turun ke bawah membantu masyarakat dan bergotong royong.

“Kita kedepankan semangat musyawarah dan gotong royong turun ke bawah bersama rakyat. Kantor ini diharapkan hendaknya betul-betul dipakai untuk merancang bagaimana PDIP di Aceh semakin dapat diterima dengan tangan terbuka,” kata Hasto, dikabarkan dari merdeka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.