Terpilih Secara Aklamasi, Ace Hasan Nahkodai DPD Golkar Jabar

JAKARTA, Harnasnews – Ace Hasan Syadzily akhirnya sah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat untuk masa bakti 2020-2025.

Pemilihan Ketua DPD Golkar Jabar itu dilakukan melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), 26-27 Februari 2022 di Kantor DPP Partai Golkar, Minggu (27/2/2022).

Ketua DPD Golkar Jabar terpilih Ace Hasan di hadapan para Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten/Kota se Jabar serta ormas Hasta Karya Partai Golkar, Ace menegaskan komitmennya untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 nanti.

Dalam pidatonya Wakil Ketua Komisi VIII itu mengatakan, kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat akan menjadi barometer pemenangan di Indonesia. Karena Jabar merupakan wilayah yang luas.

“Kita terakhir menang di Jabar tahun 2004. Kini setelah 20 tahun, setelah 2 dasawarsa, kita harus rebut kemenangan pada 2024. Kompak saja tidak cukup. Tapi yang dibutuhkan juga kerja keras,” ujar Ace dalam keterangannya, Minggu (27/2/2022).

Ace juga berjanji bahwa pihaknya segera mempercepat upaya konsolidasi internal, dalam rangka merampungkan kepengurusan dalam waktu satu bulan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.